Bahasa Indonesia

 

Kebijakan Dukungan Standar Kaspersky Lab (Diperbarui, 1 Februari 2019)

 
 
 
 

1. Pendahuluan

 
 
 
 

2. Definisi

 
 
 
 

3. Penawaran Dukungan Standar

 
 
 
 

4. Dukungan Teknis Tambahan

 
 
 
 

5. Bahasa dan Jam Dukungan

 
 
 
 

6. Manajemen Insiden

 
 
 
 

7. Saluran Dukungan

 
 
 
 

8. Forum Kaspersky Lab

 
 
 
 

9. Masa Pakai Dukungan Aplikasi

 
 
 
 

10. Tanggung Jawab Kaspersky Lab

 
 
 
 

11. Tanggung Jawab Pelanggan

 

 
 

このページの改善点を教えてください。

いただきました貴重なご意見は、サポートページ改善のために役立てさせていただきます。
サポートエンジニアによる支援を希望される場合、テクニカルサポートをご利用ください。

送信 送信

フィードバックありがとうございます

ご提案いただきました内容は今後の記事改善に役立てて参ります。

完了